Dandim Melepas Saka Wira Kartika Ke Semarang



TEMANGGUNG  – Letkol Inf A. Y. David Alam (Dandim 0706/ Tmg). melepas Keberangkatan Kontingen Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0706/Temanggung persami di Bantir Somowono kabupaten semarang, Jum,at (16/11/18).

Bertempat di halaman Makodim 0706/Temanggung telah diberangkatkan Kontingen Saka wira Kartika dalam rangka Persami di Semarang Hadir dalam kesempatan tersebut Pasi Kodim 0706/Temanggung serta sejumlah Pengurus Kwarcab dan Kwarran Temanggung. Adapun anggota Kontingen Persami yang diberangkatkan berjumlah 22 orang yang terdiri dari 19 orang peserta dari SMA/SMK/MAN binaan Kodim 0706/Temanggung se-Kabupaten Temanggung, 2 orang Pendamping dan 1 orang Pendukung.

Dalam sambutannya Dandim 0706/ Temanggung Letkol Inf A. Y. David Alam mengatakan, “Bahwa Kemah Bhakti Pramuka se-Jawa Tengah ini bertujuan untuk meningkatkan kemandirian, kepemimpinan, ketrampilan,kreatif, inovatif, bermoral, berkarakter serta untuk persatuan dan kesatuan dalam rangka penghayatan dan pengamalan kode kehormatan pramuka yaitu Trisatya dan Dasadharma Pramuka,” Ungkapnya.

Dandim juga menambahkan, untuk Persami Bakti Saka Wira Kartika akan dilaksanakan dari tanggal 17 sampai dengan tanggal 18 Nopember 2018 yang terpusat di tempat pendidikan militer rindam IV Diponegoro bantir Somowono kabupaten semarang.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.