Suami Lakukan KDRT di Bonorowo, Istri Tewas Dianiaya



KEBUMEN — Sebuah kejadian menggegerkan terjadi di Desa Bonorowo Kebumen pada Kamis (15/11) dini hari. Eni Hernawati (27), ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumahnya yang berada di Dukuh Tugusari Desa Bonorowo, Kebumen.

Polisi menduga, wanita malang itu tewas akibat dianiaya oleh suaminya, DS (38).

Kepada Polisi, JS (63), orang tua DS sekaligus saksi yang mengetahui pertama kali peristiwa memilukan itu menjelaskan, bahwa pada kurang lebih pukul 02.30 wib mendengar suara keributan dari arah rumah DS.

JS berusaha masuk ke dalam rumah anaknya itu, namun pintu terkunci dari dalam. Kemudian JS memanggil JM (35) tetangganya untuk masuk kedalam rumah bersama-sama.

Setelah berhasil mencongkel pintu rumah dari pasangan yang baru menikah pada Bulan April 2018 lalu itu, kedua nya melihat korban Eni Hernawati sudah meninggal dunia bersimbah darah dengan luka akibat sabetan senjata tajam disekujur tubuhnya. Sedangkan DS ditemukan tergeletak tidak sadarkan diri disamping mayat istrinya. Dari mulut DS terlihat mengeluarkan busa. Polisi menduga, DS berupaya bunuh diri setelah melakukan aksinya.

Petugas Polsek Bonorowo Polres Kebumen yang mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) segera membawa DS ke RSUD Prembun untuk segera mendapatkan pertolongan medis.

Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kasubbag Humas AKP Suparno membenarkan peristiwa tersebut.

“Di TKP, Tim Olah TKP dari Inafis Polres Kebumen menemukan sebilah sabit yang diduga digunakan pelaku untuk menganiaya korban. Selain itu juga ditemukan bekas muntahan yang diduga ada bekas racun untuk kami bawa ke Laboratorium forensik.” papar Kasubbag Humas.

“Kami masih melakukan pendalaman dengan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi untuk mengetahui motif kenapa DS tega membunuh istrinya,” lanjut AKP Suparno.


(Humas/Tribratanews)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama