Kasdim 0808/Blitar Hadiri Pencanangan Pembangunan Wilayah Bebas Korupsi Dan Birokrasi Bersih Melayani



TRIBUNUSANTARA.COM, BLITAR  - Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0808/Blitar Mayor Inf Drs Rudy Sudjatmiko menandatangani piagam pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan birokrasi bersih melayani di Gedung Patria Tama Polres Blitar Kota Jl. Panglima Sudirman Kota Blitar, Jum’at (28/12/2018).

Dalam penandatangan piagam pencanangan zona integritas yang digelar oleh Polres Blitar Kota Kasdim 0808/Blitar mengatakan "bahwa Pencanangan Zona Bebas Korupsi dan wilayah Birokrasi bersih melayani adalah suatu hal yang sangat baik untuk kita lakukan, karena dapat menjadi pedoman terhadap para pejabat yang ada di Kota Blitar dalam menjalankan tugas untuk melayani masyarakat.

"Semoga hal ini tidak hanya menjadi sebagai pencanangan saja, tetapi dapat diterapkan dan sebagai pedoman dalam memberikan Pelayanan kepada semua masyarakat "Ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K M.si juga mengatakan" pencanangan zona integritas ini harapannya dapat dirasakan oleh masyarakat luas khususnya Masyarakat Blitar.

Hal ini sejalan dengan reformasi birokrasi yang diprogramkan oleh pemerintah untuk bebas dari Korupsi Kolusi dan Nepotisme.

Mewujudkan wilayah yang bebas Korupsi akan sukses apabila mendapat dukungan dan partisipasi dari seluruh elemen masyarakat.

"Serta terus berkoordinasi dengan Forkopimda Kabupaten dan Kota Blitar guna melaksanakan zona integritas menuju wilayah bebas Korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani sehingga bisa tercapai sesuai yang diinginkan, "kata Kapolres Blitar Kota.

Tutur hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Blitar Drs Rijanto MM, Wakil Walikota Blitar Drs. Santoso M.pd, Kajari Blitar Bpk. M Amrullah SH.MH, Kepala Pengadilan Negeri Blitar Bpk Agung Suhendro, Ketua DPRD Kota Blitar Bpk. Glebot catur Ariyanto, Ketua DPRD Kab. Blitar Bpk. Totok Sugiarto, Ketua MUI Blitar Kota KH. Subakir dan seluruh Kapolsek jajaran Polres Blitar Kota (Red).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama