Kepala Dinas Meminta Maaf Gara-Gara Ulah Staf


Pasuruan, Tribunus-Antara.com - Pelecehan profesi wartawan yang dilakukan staf Dinas Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kota Pasuruan Inisial "L" terhadap awak media Tribunus-Antara.com, (14/12) Joko, Kepala Dinas  (Kadis) BAPPEDA di dalam ruangannya secara pribadi  menyampaikan permintaan maaf atas tindakan arogansi yang dilakukan anak buahnya dan meminta tidak diperpanjang, dan tidak sampai ke rana lain.

"Secara pribadi saya meminta maaf atas tindakan anak buah saya, dan untuk bisa cukup sampai disini saja persoalan ini dan saya berjanji akan memberikan pembinaan atas sikap "L", ujar Joko.

Menurutnya, selama dirinya menjadi Kepala Dinas, dirinya memiliki hubungan baik dan tidak ada masalah dengan para wartawan yang bertugas di Kota Pasuruan, baik secara pribadi maupun kelembagaan.

Kata Joko, keberadaan media atau rekan wartawan sangat membantu dalam kemajuan pembangunan daerah, utamanya di Kota Pasuruan.

"Pada dasarnya saya sangat berterima kasih pada rekan wartawan yang telah melaksanakan tugas dan fungsi melakukan kontrol sosial. Saya tidak alergi kritik justru saya senang di kritik, karena itu juga demi kebaikan saya untuk menjalankan tugas kedepan lebih baik," ungkapnya.

Awak media Tribunus-Antara.com telah menerima permintaan maaf tersebut.

(Ari gundul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.