Kunjungan Aster KSAD dan Danrem Baladhika di Bondowoso, Berlanjut di Haul ke-164 Raden Assra Ki Ronggo



Bondowoso - Kunjungan Aster KSAD, Mayjen TNI Supartodi bersama Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo, ternyata masih berlanjut.

Seakan tak ingin menyia-nyiakan untuk terus mendekatkan diri dengan warga di Situbondo, Mayjen TNI Supartodi bersama Kolonel Bagus melanjutkan kunjungannya untuk menghadiri haul Raden Assra Ki Ronggo ke-164 yang berlangsung di makam Ki Ronggo, Kelurahan Sekar Putih, Kecamatan Tegal Ampel, Kabupaten Bondowoso. Selasa, 11 Desember 2018, malam.

Sontak saja, kedatangan Jenderal Bintang Dua bersama orang nomor satu di tubuh Korem Baladhika Jaya itu, langsung mendapat sambutan dari seluruh warga yang sudah memadati lokasi makam Ki Ronggo.

Mayjen Supartodi mengungkapkan, dirinya sangat berterima kasih kepada seluruh tokoh masyarakat, dan tokoh agama di Bondowoso yang senantiasa menyambut kunjungannya ke Kabupaten Bondowoso saat ini.

 “Ini merupakan suatu penghargaan dan kehormatan yang sangat istimewa bagi saya pribadi,” ungkap Aster KSAD.

 Momen kunjungan kerjanya di Bondowoso, kata Mayjen Supartodi, merupakan suatu motivasi tersendiri bagi dirinya dalam menumbuhkan rasa kekeluargaan dan semangat kejuangan di kalangan masyarakat.

“Seperti yang pernah dilakukan oleh Ki Ronggo dalam memperjuangkan kemerdekaan,” jelasnya.

Sementara itu, Danrem 083/Baladhika Jaya menambahkan, kehadiran Aster KSAD bersama dirinya saat ini, merupakan suatu bentuk penghormatan kepada beliau atas jasanya  semasa mempertahankan, sekaligus memperjuangkan kemerdekaan.

“Jasa-jasa beliau, sangat besar dalam memperjuangkan kemerdekaan. Kita sebagai generasi penerus, jangan sekali-sekali mundur. Maju terus untuk mewujudkan Bondowoso yang lebih baik,” tandas Danrem. “Pertahankan rasa persatuan dan kesatuan yang sudah terwujud dengan baik di Bondowoso tercinta ini,” imbuh Kolonel Bagus Suryadi Tayo.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.