Rangkul Media, Danrem Bhaskara Jaya Sampaikan Pentingnya Perangi Hoax



TRIBUNUSANTARA.COM - Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Sudaryanto, S. E, mengatakan jika media memiliki peran penting dalam menangkal keberadaan informasi bohong (hoax) yang beredar di kalangan masyarakat.

Melalui silahturahmi yang berlangsung di sebuah sentra kuliner di Surabaya, Kolonel Sudaryanto mengajak seluruh media, terlebih di Surabaya untuk ikut berpartisipasi menangkal keberadaan hoax yang dinilai sangat meresahkan. “Untuk itu, mari kita semua bersatu menangkal keberadaan hoax,” pinta Danrem.

Hoax, kata Danrem, sangat berdampak bagi keamanan dan kondusifitas wilayah yang selama ini sudah terwujud dengan baik. “TNI akan selalu bersinergi dengan media guna memerangi keberadaan hoax di masyarakat,” tandas Kolonel Sudaryanto. Kamis, 27 Desember 2018, malam.

Tidak hanya itu saja, mantan Komandan Grup 1/Kopassus tahun 2015 lalu itu menambahkan, media juga memiliki peran penting dalam rangka mendukung Kemanunggalan antara TNI dan rakyat.

“Selama ini, sinergitas antara Korem dengan media sudah berjalan dengan sangat baik. Mudah-mudahan, sinergitas ini akan tetap terjaga, dan semakin kuat,” tandas Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Sudaryanto.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama