128 Personil Polres Buleleng Polda Bali Melaksanakan Korps Raport Kenaikan Pangkat


Polda Bali – Polres Buleleng ,Keceriaan terlihat dari 128 raut muka personel Polres Buleleng saat berdiri dihalaman Mapolres Buleleng ( Kamis, 3 Januari 2019) saat melaksanakan Korps Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat awal yang terdiri dari pangkat Perwira dari IPDA ke IPTU sebanyak 31 orang, pangkat BRIPKA ke AIPDA sebanyak 4 orang, pangkat BRIPTU ke BRIGADIR 1 orang dan dari BRIPDA ke BRIPTU sebanyak 44 orang.

Saat Korps Raport kenaikan pangkat bagi personel Polres Buleleng terliat sangat ceria setiap karena sat korp raport personel yang memiliki istri wajib untuk mendampinginya, begitu juga bagi Polwan yang telah kawin didampingi juga oleh suaminya. Hal ini dilakukan sebagai rasa syukur dalam kebersamaan terhadap kenaikan pangkat yang diterima oleh istri maupun suami personel itu sendiri, sehingga ikut merasakan kebahagian apa yang diterima oleh suami maupun istri.

Kenaikan pangkat merupakan Hak bagi Anggota untuk mendapatkannya yang didukung dengan solidaritas dan dedikasi yang tinggi dalam pekerjaan sehari-hari maupun disiplin yang baik. Bagi anggota yang tidak memiliki dedikasi dan disiplin yang baik,dalam pekerjaan dan tanggung jawab yang dibereikan maka hak kenaikan pangkat yang seharus diterima tidak dapat dinaikkan apalagi tersangkut perkara pidana.

Kapolres Buleleng menyampaikan kenaikkan bahwa ,” Pangkat setingkat lebih tinggi dari awalnya merupakan anugrah yang diberikan oleh Negara dan sudah pasti tanggung jawab yang diberikan juga akan lebih besar dari sebelumnya. Syukuri dan bekerjalah lebih baik dari sebelumnya karena tugas dan tanggung jawab yang diberikan juga lebih besar, bina karir dengan baik dan jangan lupa juga untuk membangun rumah tangga yang harmonis untuk mendukung pekerjaan, ” Ujar Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.I.K

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama