BABINSA KELURAHAN KEMLAYAN MENGHADIRI DAN MONITORING ACARA PENGUNDIAN BANJIR HADIAH PASAR SINGOSAREN



Surakarta_ 2 Desember 2018 Pukul 19.30 Wib. Babinsa Kel Kemlayan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serma Ponimin dan Serka Nur Hakib, Monitoring dan menghadiri acara "Banjir Hadiah Pasar  Singosaren" di Halaman Parkir matahari Singosaren kel Kemlayan kec Serengan Kota Surakarta.

Kegiatan Banjir Hadiah ini di spongsori oleh seluruh Paguyuban Pelaku Bisnis Pasar Singosaren (PAKUBARIS) dengan tujuan untuk menarik para pengunjung dengan adanya undian Dorpres yang di berikan kepada pengunjung/konsumen yang berbelajan di pasar Singosaren, Acara Undian Banjir Hadiah ini di laksanakan setiap satu bulan sekali.

Bp Subagiyo (Kepala Dinas Pasar dan Perdagangan). menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pedagang Pakubaris yang sudah membuat acara pada malam hari ini dengan meriyah, dan sambutan sangat gembira, dengan acara ini semoga dapat menjadi Apresiasi yabg baik, dan semangat dalam melaksanakan kegiatan berbisnis, serta menarik para pelanggan.

Hadir dalam acara tersebut al: Bp Subagiyo (Kepala Dinas Pasar dan Perdagangan), Ibu Wiwin Triningsih SH Mhum (Lurah Kemlayan), Bp Sukadi (Lurah Pasar Singosaren) Bp Puguh (Ketua Pakubaris), dan seluruh Pedagang dan pengunjung Pasar singosaren.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.