Dandim 0808/Blitar, Pantau Langsung Demo Di Blitar




Blitar - Aksi demo di Kota Blitar terkait tempat Hiburan malam mendapat pengawalan dari instansi keamanan dari anggota Kepolisian dan TNI,  Senin (07/01/2019).

Dari Kodim 0808/Blitar melakukan pengamanan melalui pantauan ke ruas-ruas jalan yang dilalui oleh para pendemo termasuk tempat titik untuk kumpul untuk menyampaikan aspirasi.

Dikatakan Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE saat ditemui di depan kantor DPRD Kota Blitar menyampaikan "bahwa kegiatannya tersebut, untuk antisipasi dalam menjaga keamanan dan kondusifitas tempat yang dilalui dan tempat yang dijadikan untuk titik berkumpul para pendemo "tegasnya.

Lanjut Dandim 0808/Blitar "Soal keberadaan anggota kodim 0808/Blitar di lapangan kita hanya membeckup atau membantu Polres Blitar Kota dalam Pengamanan saat berlangsungnya demo.

"Menjaga Keamanan suatu wilayah merupakan tugas dan tanggung jawab kita sebagai anggota TNI "Kata Dandim 0808/Blitar.

Dalam pengamanan ini langsung berada di komando oleh Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE dengan Pasukan yang berjumlah puluhan anggota TNI dari Kodim 0808/Blitar guna memantau perkembangan di lapangan (Red).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.