DI ANTARA PADATNYA AKTIFITAS PAGI WARGA, KAPOLRES TUBAN SAPA WARGA TUBAN



Polres Tuban, Polda Jatim - Mengawali aktifitas pagi masyarakat dengan berbagai macam kegiatan membuat arus lalu lintas sangat padat di beberapa tempat di Bumi Wali Tuban. Sebagaimana biasa giat rutin Kepolisian adalah menyambutnya dengan menggelar pasukannya di lapangan dikandung maksud agar arus lalu lintas menjadi aman dan lancar.

Melihat padatnya arus pagi itu saat itu di Jl. Basuki Rahmat, Kebonsari tepatnya di pertigaan Bank Jatim Cab. Tuban turunlah seseorang dari mobil Pajero warna hitam dengan ditemani ajudannya. Membuatnya tergerak untuk turun langsung mengatur lalu lintas, Dialah AKBP NANANG HARYONO, S.H., S.I.K., M.Si., sosok pemimpin humanis yang aktif dilapangan, dimana kebijakan untuk program Comander Wish pagi 2/3 kekuatan harus berada dilapangan untuk memberikan jaminan keamanan dan ketertiban serta kelancaran lalu lintas dengan dikendalikan oleh Para perwira yang harus mobiling sebagai bentuk hadirnya Polri ditengah masyarakat.

Hadir dengan humanis dan memberikan tegoran penuh simpatik diantara padatnya arus lalu lintas adalah salah satu cara untuk menumbuhkan kesadaran dan tertib hukum.

Polres Tuhan Terkini
Humas Polres Tuban

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.