Ini Wujud Empati Polri Terhadap Warganya Yang Terkena Petasan



Polda Bali – Polsek Sawan,  Polres Buleleng , Adalah Kadek Supraediawan bocah yg berumur 9 tahun, seorang Anak Yatim Piatu, yang tinggal dengan di Dusun Kaja Kauh Desa Sudaji, Kecamatan Sawan Kabupaten Buleleng. Anak tersebut saat ini dengan kondisi keluarga yang kurang mampu dan dengan luka dibagian wajah akibat ledakan mercon yang saat itu gagal meledak, kemudian dilihat lebih dekat di depan wajahnya, tak disangka mercon yang dikira gagal meledak atau bancel, tiba-tiba meledak tepat di bagian wajah yang mengenai mata dan dahi sebelah kanan.

Kapolsek Sawan AKP Ketut Wisnaya setelah dikonfirmasi mengatakan bahwa ,” Membenarkan kejadian tersebut, setelah mendapat informasi dari warga dan langsung melakukan pengecekan ke lokasi kejadian. Merasa prihatin dengan kondisinya, Kapolsek Sawan didamping Bhabinkamtibmas Desa Sudaji Aiptu Made Sugata dan Wakil Kadus Kaja Kauh Made Semaradana, memberikan sumbangan sembako dan uang untuk biaya berobat jalan ,” Ucap Kapolsek.

Anak tersebut tinggal dengan Kakeknya yang bernama Wayan Jana. Sebelumnya anak tersebut sudah mendapatkan perawatan secara medis di Rumah Sakit Umum Daerah Buleleng dan karena luka tidak begitu parah, akhirnya berselang 1 jam anak tersebut dipulangkan untuk perawatan/berobat jalan, Demikian imbuh Kapolsek Wisnaya.

Humas Polres Buleleng

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama