Sinergitas Koramil 05/Mayong dan Polsek Mayong, Wujudkan Kondusifitas Wilayah



Jepara – Sebagai salah satu bentuk sinergitas dan soliditas TNI Polri, khususnya di wilayah kecamatan Mayong kabupaten Jepara, Sabtu siang kemarin, bertempat di wilayah RT 04/03 dukuh Gondang desa Bungu kecamatan Mayong, 5 anggota Koramil 05/Mayong yang di pimpin oleh Sertu Eko Yudi bersama 12 anggota Polsek Mayong yang di pimpin Kapolsek Mayong AKP Hendrik Irawan SH MH melaksanakan pengamanan orkes dangdut OM Amelia dalam rangka Tasyakuran Pemuda Big family 34 Ke-2, dengan jumlah penonton sekitar 300 orang, (05/01/2019).

Pengamanan yang dilaksanakan oleh personel gabungan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman pada setiap kegiatan masyarakat, terutama yang menyelenggarakan acara hiburan musik dangdut, baik dalam rangka hajatan, syukuran maupun acara lainnya.

Koptu Abdullah selaku Babinsa desa Bungu, sekaligus sebagai salah satu personel pengamanan dari Koramil Mayong menyampaikan bahwa kegiatan Pam yang dilaksanakan oleh personel gabungan adalah sebuah bentuk sinergitas TNI – Polri khususnya di wilayah kecamatan Mayong Jepara. Pengamanan yang diberikan kepada masyarakat salah satunya untuk mencegah terjadinya tindak kriminal yang tidak di inginkan, mencegah perkelahian dan keributan antar penonton dangdut karena bersenggolan atau masalah lainnya.

“Kami harapkan kepada seluruh penonton, khusunya warga desa Bungu agar bisa menjadi contoh bagi pengunjung lainnya dengan tidak menenggak minuman keras saat menonton acara dangdutan, menjaga ketertiban dan kondusifitas berlangsungnya acara dangdutan, sehingga acara dapat berjalan dengan lancar dan aman”, tandasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.