Kapolda Jawa Timur Mengikuti Acara Tasyakuran



Surabaya, Tribunusantara.com- Kapolda Jawa Timur (Jatim) Irjen Pol Drs. Luki Hermawan bersama dengan Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Drs. Toni Harmanto menghadiri acara Tasyakuran dalam rangka suksesnya Pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019 yang berlangsung pukul 10.00 WIB di Gedung Mahameru Mapolda Jatim, Senin (22/04/2019).

Turut hadir dalam kegiatan kali ini, Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur Ny. Atik Luki Hermawan, Para Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim beserta Bhayangkari, Para Personil Polri dan ASN Polda Jatim.

Dalam acara ini Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Luki Hermawan dengan didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jatim Ny. Atik Luki Hermawan memberikan tali asih kepada Keluarga dari para Personil Polri Polda Jatim yang gugur dalam pengamanan Pemilu 2019 dilanjutkan dengan pemberian reward kepada Personil Polda Jatim yang telah berhasil melakukan penindakan kepada para oknum yang berupaya mengganggu jalannya Pemilu 2019 di wilayah Sampang.

Dalam amanatnya, Kapolda Jawa Timur Irjenpol Drs. Luki Hermawan menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya kepada Para Personil Polri Polda Jatim yang telah mengemban tugas sebagai Pengaman jalannya rangkaian Pemilu 2019 di Jawa Timur. Selain itu, Kapolda Jatim juga turut berbelasungkawa atas gugurnya Para Personil Polda Jatim dalam rangka Pengamanan Pemilu 2019 semoga amal dan tugasnya di Institusi Polri dapat bernilai Ibadah.

Adapun acara ditutup dengan tasyakuran Hari Ulang Tahun (Ultah) Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan yang ke-54 tahun dengan diikuti Para Personil Polda Jatim yang juga berulang tahun di bulan April.(tatak)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama