Menuju Perubahan Yang lebih Baik Pemdes Asemkandang Lantik Kaur Dan Kasun


   
Tribunusantara.com -  Beberapa formasi jabatan yang ada di pemerintah desa (pemdes) Asemkandang,kecamatan Kraton,kabupaten Pasuruan sejak senin(22/4),kemarin sudah lengkap.Hal tersebut dikarenakan pada senin kemarin pemdes pimpinan Agus Prayitno melantik 2(dua) kaur.Yakni kaur perencanaan dan kaur pemerintahan juga salah satu kepala dusun(kasun) di pendopo desa setempat.
   
"Alhamdulillah pelantikan dua kaur dan satu kasun berjalan lancar",ujar kades Asemkandang Agus P pada pewarta di pendopo desa usai pelantikan.
   
Hingga pelaksanaan pelantikan yang juga dihadiri oleh jajaran Muspika kecamatan Kraton itu telah melalui beberapa proses tahapan mulai dari pembentukan panitia, Penjaringan bakal calan,verifikasi bakal calon hingga tes baik tulis maupun interview yang dilakukan oleh panitia kata kades Agus."Hingga muncullah dua kaur dan satu kasun yang dinyatakan lolos oleh tim penguji dari jajaran Muspika juga pemerintah kabupaten Pasuruan,dan kita lantik",tambah kades.
   
Diantaranya kaur yang dilantik yakni kaur pemerintahan Anas,kaur perencanaan Mustoifah serta kepala dusun atau kasun Asemkandang Barat Suud.Perlu dikatahui bahwa desa Asemkandang meliputi 3 dusun Asemkandang Barat,Asemkandang Timur dan Gelonggong.
   
Agus Prayitno kades Asemkandang berharap dengan terisinya beberapa formasi serta kasun ini pelayanan kepada masyarakat lebih dan semakin bisa maksimal dan bisa berjalan seiring membawa Asemkandang kepada kemajuan yang sangat baik.
   
"Semoga juga kaur dan kasun yang dilantik kemarin bisa mengabdi kepada desa dan masyarakat sepenuhnya dan bertanggung jawab sesuai tugas pokok dan fungsinya.    (Tatak Wiyono)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.