Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan Prajurit, Korem 082/CPYJ Gelar Isra’ Mi’raj





Mojokerto,  tribunusantara.com  - Berbagai upaya digelar oleh seluruh Satuan TNI-AD guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan para prajuritnya, termasuk diantaranya melalui kegiatan peringatan Isra’ Mi’raj seperti yang berlangsung di Makorem 082/CPYJ, saat ini. Kamis, 11 April 2019.

Kepala Staf Korem (Kasrem), Letkol Moch Sulistiono mengatakan, kegiatan yang berlangsung di Masjid Panglima Besar Jenderal Soedirman saat ini, dinilai sangat penting untuk diikuti oleh personelnya.

Betapa tidak, menurut Kasrem, selain sebagai upaya meningkatkan keimanan dan ketakwaan, kegiatan tersebut juga dinilai sangat penting guna mencegah terjadinya suatu pelanggaran disiplin di wilayah Korem.

“Inti dari kegiatan ini ialah, menjadikan prajurit Korem agar bisa menjadikan suri teladan peristiwa Isra’ Mi’raj yang telah dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW,” ujarnya.

Tidak hanya itu saja, Letkol Sulistiono juga berharap jika nantinya para prajurit yang saat ini sedang mengikuti kegiatan tersebut, dapat mengimplementasikan nilai-nilai dalam peristiwa besar tersebut. “Terutama dalam rangka menjaga keutuhan NKRI,” tandasnya.

Selain dihadiri Kasrem beserta para prajurit Korem, berlangsungnya acara tersebut juga turut dihadiri oleh para Persit Koorcabrem 082/CPYJ, sekaligus beberapa Ulama di lingkungan Korem.  (Penrem 082/CPYJ)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama