Babinsa Bersama 300 Jamaah Ikuti Kegiatan Mujahadah Kubro Al Asma'ul Husna




Cilacap,  tribunusantara.com - Babinsa Desa Kesugihan Koramil 06/Kesugihan Serka Rokhiman bersama  kurang lebih 3000 jama'ah mengikuti kegiatan Mujahadah Kubro Al Asmaul Husana yang dilaksanakan di komplek Masjid Babussalam Desa Kesugihan Kecamatan Kesugihan Kabupaten Cilacap, Minggu (12/5/19).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kasi Kesra Kecamatan Kesugihan Iswantoro, Kapolsek Kesugihan AkKP Gunung Krido Wahono, S.H., Danramil 06/Kesugihan diwakili Babinsa Serka Rokhiman, Kasat Binmas Polres Cilacap AKP Pujiono, Ketua Majlis Dzikir Al Asmaul Husna KH. Drs Mukhlisudin Afandi, BA. dan Ketua LDI Cilacap KH. Syalasih.

Danramil 06/Kesugihan Kapten Inf Sueb melalui Babinsanya Serka Rokhiman mengatakan bahwa melalui kegiatan ini selain mengharapkan ridho Allah SWT, kehadiran Babinsa dalam acara tersebut diharapkan dapat membangun hubungan komunikasi serta silaturahim yang baik antara warga dengan TNI khususnya dengan Babinsanya.



" Selain mencari ilmu dan mengharapkan ridho dari Allah SWT, melalui kegiatan ini akan tumbuh keharmonisan dan rasa kekeluargaan diantara Babinsa dan warganya karena pada dasarnya, menjalin silaturokhim hukumnya wajib dalam agama islam apalagi ini dibulan suci ramadhan, " kata Serka Rokhiman.

Sementara itu dalam kegiatan Mujahadah Kubro Al Asmaul Khusna, juga diisi dengan pengajian umum yang disampaikan oleh KH. Drs Mukhlisudin Afand, BA yang dilanjutkan dengan kegiatan inti yaitu pembacaan Al Asmaul Husna yang diakhiri dengan do'a.

(Urip)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama