Buka Puasa Bersama Kelompok Difabel Desa Sidorejo



Kulon Progo,   tribunusantara.com - Sertu Suyadi, Babinsa Sidorejo, Koramil Lendah, Kodim Kulon Progo, Selasa, 14 Mei 2019, pukul 16.00 WIB sampai dengan selesai, bersama dengan pemerintah desa melaksanakan buka puasa, bersama dengan Kelompok Difabel, bertempat di Balai Desa Sidorejo, Lendah.

Sebanyak 35 orang difabel berkumpul di Balai Desa Sidorejo untuk bersilaturahmi dan buka puasa bersama.   Kelompok difabel tersebut diketuai oleh Bapak Sarjiyo.  Hadir ditengah tengah mereka Kades Sidorejo (Sutrisna) beserta Perangkatnya, Bhabinkamtibmas (Aiptu Aris Suharyana), Ustadz Mujahiddin, S.Pd. I, Pengasuh Ponpes Darul Khusain, Jurug, Sidorejo, Lendah.

Acara diawali dengan doa pembuka dilanjutkan sambutan Ketua Panitia dan Kepala Desa.  Pengajian/tausiah sebelum berbuka disampaikan oleh Ustadz Mujahidin, S.Pd.I., dilaksanakan sampai dengan saat buka puasa tiba.  Setelah masuk waktu maghrib semua yang hadir berbuka puasa bersama dengan menikmati hidangan yang sudah disiapkan.  (Pendim 0731/KP).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama