Dandim Barabai Kumpulkan Para Perwira Antisipasi Perkembangan Situasi Wilayah Hulu Sungai Tengah.



Barabai Kalsel. tribunusantara.com - Memasuki hari ke Dua pelaksanaan Latihan Posko-I Antasari Bhakti XXXVI Kodim 1002/Barabai Tahun 2019 di wilayah Hulu Sungai Tengah terdapat kebakaran lahan dan hutan di beberapa daerah,  ini disebabkan Musim kemarau yang terjadi dihampir seluruh wilayah Kalimantan Selatan.

Dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi wilayah tentang adanya kebakaran lahan dan hutan lebih meluas,  Komandan  Kodim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein. S.E., M.M mengumpulkan para perwira staf dan para Danramil untuk membahas perkembangan situasi wilayah yang saat ini berkembang.pada,Selasa,(8/5/2019).

Tak hanya mengumpulkan para perwira, Dandim 1002/Barabai melalui para Perwira Staf juga melaksanakan koordinasi  dengan instansi terkait dalam penanggulangan kebakaran lahan dan hutan yang terjadi dibeberapa daerah, Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi perkembangan situasi kebakaran lahan dan hutan yang lebih besar dan juga sebagai bahan masukan ke Komando atas dalam mengambil langkah-langkah atau kebijakan.
Sehingga sewaktu waktu terjadi perkembangan situasi yang lebih genting satuan bawah tidak disalahkan dan komando atas lebih mudah mengambil langkah untuk menentukan kebijakan. (kodimbarabai).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.