Danramil, Batuud dan Babinsa Koramil 04 Jebres Datangi Ponpes Yatim Piatu




Surakarta, TRIBUNUSANTARA.COM  -  Danramil 04 Jebres Kodim 0735 Surakarta Batuud dan Babinsa Kelurahan  Mojosongo .Melaksanakan  Sholat Dzuhur berjamaah  di Masjid Al Ikhsan Komplek Pondok Pesantren Yatim Piatu  Genangan   Kelurahan Mojosongo Jebres Surakarta (15/5)

Dalam pelaksanaan Sholat Dzuhur  yang bertindak  sbgi Imam Ustadz Ali Pono (Mbah Leppo). Dengan Jamaah 20 orang, selesai melaksanakan Sholat bersama  Acara dilanjutkan dengan silaturohmi serta Komsos dengan Ustadz Ali Pono (Mbah Lepo) . Dalam komsos ini Kapten Inf Edi Susilo Danramil 04/Jebres Kodim 0735 Surakarta mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Mbah Lepo atas kerja samanya selama  ini semoga kedepan semakin baik serta setiap ada perkembangan situasi serta informasi bisa disampaikan ke Koramil langsung atau lewat Babinsa.

Ustadz Ali pono menyampaikan Rasa terimah kasih atas  kedatangan serta kunjungan Danramil 04/Jebres, Batuud dan Babinsa untuk melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah  sampai  selesai semoga kedepan Masjid semakin ramai jama`ahnya.

Agus

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama