Danramil bersama Forkompincam Kroya Tarling Bareng Bupati Cilacap




Cilacap,  tribuusantara.com - Danramil 03/Kroya Kapten Inf Tugirun bersama unsur Forkompincam Kroya, bareng Bupati Cilacap melaksanakan buka bersama dan tarawih keliling serta pemberian santunan kepada anak yatim di Masjid An-Nur Abu Bakar Ashidiq Desa Karang Turi Kecamatan Kroya, Selasa (14/5).

Sesaat sebelum pelaksanaan tarawih wakil Bupati Cilacap Samsul Auliya Rahman, S STP M.Si berkesempatan memberikan kultum kepada jama'ah sholat tarawih. Dalam kultumnya wakil Bupati mengajak kepada para jama'ah agar dibulan Ramadhon ini tingkatkan ibadah kita dan belajar menahan hawa nafsu serta selalu berbuat baik. Karena sebaik baik manusia adalah yang bermanfaat bagi sesama." Ucap Samsul Auliya Rahman.

Selanjutnya sebelum berbuka puasa, Bupati beserta unsur Forkopincam Kroya membagikan santunan kepada anak yatim. Rangkaian kegiatan terus dilakukan bersama mulai sholat magrib berjamaah, sholat Isya dan sholat Taraweh. Kegiatan taraweh keliling ini telah dilaksanakan sebelumnya dan akan terus dilakukan selama bulan ramadhan di seluruh wilayah Kabupaten Cilacap.

Dalam acara tersebut selain dihadiri Bupati Cilacap H.Tatto Suwarto Pamuji beserta Hj. Tety Suwarto Pamuji, Wakil Bupati  Samsul Auliya Rahman, S.STP M.Si, dan Forkompimcam Kecamatan Kroya, juga dihadiri Kades se-Kecamatan Kroya, Toga, Tomaa dan warga masyarakat Desa Karang Turi.

(Urip)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama