Danramil Sentolo Mengikuti Safari Taraweh




Kulon Progo.  Kamis malam, 9 Mei 2019, mulai pukul 18.45 WIB sampai dengan selesai, Danramil Sentolo, Kodim Kulon Progo, Kapten Inf Wiyono, melaksanakan Safari Teraweh Tingkat Kecamatan Sentolo, bertempat di Masjid An Nur Dusun Bantarjio, Desa Banguncipto, Kecamatan Sentolo, Kabupaten Kulon Progo.

Safari Taraweh tersebut juga dihadiri oleh Camat Sentolo (Drs. Widodo), Kapolsek Srntolo (Kompol Kodrat, SH), Sekcam Sentolo (Hening Nurcahyo, MM) dan seluruh Kasi Kecamatan Sentolo, Kepala Kua Sentolo (Drs. Sumanggiyo Usadi) dan Stafnya, Kepala Desa Banguncipto (Humam Sutopo) beserta Perangkatnya, Perwakilan UPTD Puskesmas l dan ll Sentolo, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Kegiatan diawali dengan Sholat Isya dilanjutkan Sholat Taraweh berjamaah,   Setelah sholat Isya dan Taraweh kegiatan dilanjutkan dengan acara tambahan. 

Acara tersebut diawali dengan doa pembuka dan sambutan Takmir Masjid dalam hal ini disampaikan oleh Kades Banguncipto, dilanjutkan sambutan Camat Sentolo. 

Pada kesempatan ini juga dilakukan pemberian sumbangan dari UPZ/Unit Penyalur Zakat Kecamatan Sentolo kepada Takmir Masjid sebesar Rp. 2 juta.  Acara diakhiri dengan tauziah oleh Kepala KUA Sentolo.  (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.