Danramil Temon, Kodim Kulon Progo Safari Taraweh




Kulon Progo.  tribunusantara.com -  Kamis malam, 16 Mei 2019, mulai pukul 19.00-20.45 wib, Danramil Temon, Kodim Kulon Progo (Kapten Inf Rismanto) beserta Anggota, menghadiri/ mengikuti Safari Taraweh Tingkat Kecamatan Temon, yang pada kesempatan ini dilangsungkan.di Masjid Arrohman, Desa Temon Wetan, Temon, Kulon Progo.

Safari Taraweh diikuti oleh Forkopimca Kecamatan Temon, Kepala Instansi Kecamatan Temon, Kades se-Kecamatan Temon, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Desa Temon Wetan dan ratusan jamaah Masjid Arrohman.

Rangkaian ibadah yang dilaksanakan diawali dengan Sholat Isya berjamaah dilanjutkan Sholat Taraweh berjamaah.   Selesai sholat disampaikan ucapan selamat datang dan kata sambutan oleh Takmir Masjid.  Acara berikutnya adalah sambutan Camat Temon dan penyerahan bantuan dari Bazcam Kecamatan Temon.  Pada kesempatan berikutnya disampaikan tausiyah oleh Kepala KUA Temon dilanjutkan dengan doa penutup. Demikian giat Safari Taraweh Tingkat Kecamatan Temon di Masjid Arrohman, selesai dalam keadaan aman.  (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.