Danrem 082/CPYJ Sambut Kunjungan Pangdam ke Panti Asuhan AL-Hasan





Jombang,  tribunusantara.com - Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe, P. B, menggelar kunjungannya ke Panti Asuhan AL-Hasan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Kamis, 10 Mei 2019 malam.

Dalam kunjungan itu, kedatangan Pangdam disambut langsung oleh Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, S. H, beserta Kasrem, para Dandim jajaran Korem , sekaligus para pengurus panti setempat hingga juga Forpimda Jombang.

Dijelaskan Pangdam, kunjungan yang dilakukannya saat ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dengan para Yatim Piatu hingga para pengurus panti AL-Hasan.

Tidak hanya itu saja, di sela-sela kunjungannya tersebut, Jenderal bintang dua kelahiran Kota Surabaya itu, juga menyempatkan dirinya untuk bertemu dengan beberapa balita yang berada dip anti asuhan AL-Hasan.

Senada, Danrem menyebut jika kunjungan yang dilakukan oleh pejabat nomor satu di tubuh Kodam V/Brawijaya itu, sebagai bentuk kepedulian sesama. “Tadi, beliau (Pangdam) juga menyempatkan diri untuk menghibur dengan menggendong anak-anak yatim piatu di panti AL-Hasan ,” ujarnya.   (pen)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama