Kompak TNI-POLRI di Blitar Bagikan Takjil




Blitar,  tribunusantara.com  - Ramadhan tahun ini dimanfaatkan oleh Polsek selopuro Polres Blitar bersama Pos Ramil Selopuro Kodim 0808/Blitar untuk memantapkan sinergitas TNI-Polri melalui kegiatan sosial pembagian takjil bagi para pengguna jalan untuk berbuka puasa.

Kapolsek Selopuro dan Danpos ramil Selopuro didampingi Ketua Bhayangkari polsek selopuro serta Ketua Persit Kartika Candra kirana Pos Ramil Selopuro bersama anggota turun kejalan memimpin membagi-bagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan jalan Arah raya Blitar - Malang tepatnya di Ds. Jatitengah Kec. Selopuro Kab. Blitar, Sabtu (18/05/2019).

Sedikitnya ratusan bungkus Takjil dibagikan kepada pengguna jalan, baik pengendara motor, mobil maupun pejalan kaki yang melintas di jalan Arah Blitar-Malang.

Danposramil Selopuro Pelda Rokhman saat bersamaan dirwmui mengatakan bahwa "Kegiatan bagi-bagi takjil ini adalah salah satu bentuk kepedulian jajaran Polsek selopuro bersama pos ramil selopuro kepada sesama terutama bagi para pengedara yang sedang menunaikan ibadah puasa."Kata Peltu Rahman selaku Dan Pos Ramil Selopuro

Lanjut menurut Danposramil Selopuro" pembagian makanan dan minuman untuk buka puasa ini sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan oleh Allah SWT sekaligus belajar untuk berbagi kepada sesama

“Kita harus bersyukur atas kemurahan Allah SWT kepada kita, bulan Ramadhan ini adalah bulan istimewa, setiap amal yang kita kerjakan akan berlipat ganda pahalanya.

Kegiatan ini juga bentuk sinergitas TNI-polri dalam sebagai bentuk kepeduliaan sosial antar sesama.

Semoga dengan pembagian takjil ini dapat menjadi bagian dari kedekatan kita dengan masyarakat yang melakukan ibadah puasa selama perjalanan dan nantinya dapat dibuat buka setelah berkumandangnya adhan Magrib, ucapnya (Red).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.