Koramil 03/Srw Bersama Masyarakat Laksanakan Jum'at Bersih





ACEH TAMIANG, tribunusantara.com  -  Personel Koramil 03/Srw, Personel Polsek Seruway dan Masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong Jum'at bersih Desa Tangse Lama, Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang. Jum’at (10/05/2019).

Kegiatan ini bertujuan untuk membersihkan lingkungan Desa dari berbagai kotoran yang mengurangi keindahan Desa, dengan adanya kegiatan ini nantinya para penduduk desa terjaga kesehatannya dan terhindar dari segala penyakit.

Bati Tuud Koramil 03/Srw Serma Muslim menjelaskan berbagai macam kegiatan dalam Jum'at bersih ini di antaranya adalah Pembersihan badan jalan, Pembersihan lingkungan Masjid Almuttaqin Desa Tangsi Lama, yang dalam pengerjaannya dilaksanakan secara manual dengan mengunakan alat cangkul, parang dan sapu, namun demikian kegiatan Jum'at bersih ini dapat terlaksana dengan baik dan 100% hasilnya.

"Dalam upaya meningkatkan kesehatan lingkungan, kami TNI bersama Polri dan masyarakat bekerja sama untuk mewujudkan program kebersihan lingkungan melalui kegiatan gotong-royong Jum'at bersih terutama di wilayah binaan kami Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang ", Tegas Serma Muslim.

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya, Waka Polsek Seruway Ipda Sakri, Datok Desa Tangsi Lama, Personel Koramil 03/Srw, Personel Polsek Seruway dan Masyarakat Desa Tangsi Lama.  (Mc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama