Koramil Samigaluh Kodim Kulon Progo Buka Puasa Bersama



Kulon Progo. Sabtu, 18 Mei 2019, mulai pukul 16.30 WIB, bertempat di Koramil Samigaluh, Kodim Kulon Progo, Anggota Koramil Samigaluh beserta keluarga melaksanakan Buka Puasa Bersama.
Danramil Samigaluh, Kapten Inf MB. Berhen Suncoko, memimpin berlangsungnya acara tersebut.  Buka Puasa Bersama bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi seluruh personil Koramil Samigaluh beserta kelaurganya. Dengan suasana santai dan penuh keakraban segenap anggota dan keluarga Koramil Samigaluh beramah tamah, sambil menunggu saatnya bedhug maghrib.
Pada kesempatan ini Danramil Samigaluh memberikan parcel/bingkisan untuk seluruh anggota Koramil Samigaluh, teriring pesan agar dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Nilai/nominal dari bingkisan mungkin tidak terlalu banyak, akan tetapi inilah bentuk kepedulian Danramil kepada anggota dan keluarga, tuturnya.
Setelah saat berbuka puasa tiba, seluruh anggota Koramil dan keluarga membatalkan puasa dengan menikmati makanan dan minuman yang telah disediakan bersama. (Pendim 0731/KP).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama