Lokakarya Mini Lintas Sektoral di Girimulyo




Kulon Progo.  tribunusantara.com - Serka Adi Sarjono, Babinsa Jatimulyo, Koramil Girimulyo, Kodim Kulon Progo bersama Bhabinkamtibmas, Rabu, 08 Mei 2019, pukul 08.30 WIB sampai dengan selesai, menghadiri/mengikuti Lokakarya Mini Lintas Sektorel ke-II Tahun 2019, yang diselenggarakan di Aula Kiskendo Puskemas II Girimulyo.

Agenda pada Lokakarya tersebut adalah pembahasan penyakit yang disebabkan nyamuk (Demam Berdarah, Malaria dan Chikungunya).  Lokakarya bertujuan untuk mengantisipasi agar penyakit yang diakibatkan oleh nyamuk tersebut tidak berkembang di wilayah Jatimulyo khususnya dan Kecamatan Girimulyo pada umumnya.

Lokakarya Mini tersebut dihadiri oleh Camat Girimulyo, Kapolsek Girimulyo, Kepala Puskesmas Girimulyo II, Petugas PLKB Purwosari dan Jatimulyo, Kasi Kesra Jatimulyo, Sekdes Purwosari, Dukuh Jonggrangan, Pringtali, Sumberjo, Sonyo, Beteng, Sibolong, Patihombo, Tegalsari, Prangkokan, Kedungtawang, Ngaglik dan Wonosari.

Dengan hadirnya seluruh Dukuh tersebut, diharapkan hasil dari Lokakarya tersebut segera disosialisasikan kepada warga masyarakat, sehingga ada langkah-langkah preventif/pencegahan oleh masyarakat.  (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.