Mulawarman Peduli, Dandim Barabai Bersama Forkopimda HST Dampingi Gubernur Kalsel Silaturahmi Ramadhan




Barabai Kalsel. Tribunusantara.com - Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein. S.E., M.M bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Hulu Sungai Tengah mendampingi acara Silaturahmi Ramadhan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan  di Masjid At Taubah Kel. Pantai Hambawang Barat Kec. Labuan Amas Selatan, pada, Jum'at(17/5/2019).

Dalam Sambutannya Bupati  HST Drs. H. A. Chairansyah menyampaikan Atas nama Pemda dan pribadi, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, semoga puasa kita mendapatkan berkah .
Ucapan selamat datang kepada wakil Gubernnur di wilayah kab. HST, dengan harapan giat ini dilaksanakan untuk memupuk tali siaturrhani antar masyarakat dengan unsur Pemda. Kedatangan wakil Gubernur menjadikan motivasi bagi kami dan masyarakat Hulu Sungai Tengah, ujarnya.

Sedangjan sambutan Gubernur Kalimantan Selatan yang disampaikan oleh wakil Gubernur Kalsel H. Rudi Resnawan Atas nama Pemerintah Prov Kalsel  mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa dengan harapan, semoga ibadah kita mendapatka pahala berlipat ganda dari Allah SWT.
Alhamdulillah juga sampai saat ini kita dapat bersilaturrahmi dan betatap muka secara langsung dengan masyarakat Kec.  LAS, Pada bulan Ramadhan ini kami melakukan silaturrahni ramadhan dengan tujuan agar bisa bertatap muka dan saling sapa menyapa dengan masyarakayat Desa Pantai Hambawang agar dapat memperkokoh tlii silturahmi dengan sesama umat islam.

Suasana dan hikmat bulan Ramadhan sangat terasa di Prov Kalimantan yang belum tentu ada di wilayah lain. Dari laporan Bupati HST bahwa sampai saat wilayah Kab. HST dalam keadan aman dan kondusif yang tidak lepas dari terjalinnya koordinasi yang baik dari seluruh aparat yang ada. Ramadhan ini kita niatkan untuk beribadah sehingga akan menjadi pahala buat kita.

Acara silaturahmi Ramadhan ini juga disi dengan tauziah yang disampaikan oleh ketua NU HST H.Ahmad Nawawi dan penyerahan bantuan dari Pemprov Kalsel kepada Pemda HST sebesar  Rp. 1.080.000.000,-  untuk membantu  rumah ibadah dan kepada para Gapoktan berupa alat pertanian serta penyerahan paket sembako sebanyak 650 paket yang diserahkan secara simbolis oleh Rudi Resnawan.

(kodimbarabai).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.