Musyawarah Desa Tirtorahayu Galur Kulon Progo




Kulon Progo.  tribunusantara.com - Jum'at, 10 Mei 2019, pukul 15.00 WIB sampai dengan selesai, bertempat di Balai Desa Tirtorahayu, Serda Syaiful Ahmad Anggota Koramil Galur, Kodim Kulon Progo, mengikuti Musyawarah Desa (Musdes) Tirtorahayu, dilanjutkan acara buka puasa bersama.

Musdes dihadiri oleh Camat Galur (Latnyana, S.Ag.M.M.Ap), Kepala Desa Tirtorahayu (Prapta Legawa), Bhabinkamtibmas, Ketua BPD, Ketua PKK Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Desa Tirtorahayu dan Dukuh se-Desa Tirtorahayu

Dari musyawarah tersebut dihasilkan beberapa keputusan antara lain - setelah lebaran akan diadakan perekrutan 2 orang tenaga honorer sebagai Staf Desa.  - akan diadakan kegiatan dengan penggunaan dana desa dalam bidang kesehatan.  - pembentukan kader tenaga pembangunan manusia (Isnini sebagai Kader Posyandu dan Titik sebagai Kader Guru Paud). - Pengisian Anggota BPD dikurangi kuotanya, yang semula berjumlah 14 orang menjadi 9 orang, hal ini berdasarkan peraturan daerah.

Selesai pelaksanaan musyawarah seluruh yang hadir selanjutnya berbuka puas bersama dengan menikmati hidangan yang sudah disediakan.

(Pendim 0731/KP).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama