Nuzulul Qur’an di Masjid Nurul Islam Galur Kulonprogo




Kulon Progo.  tribunusantara.com -  Pelda Pardiyana. Babinsa Brosot, Koramil Galur, Kodim Kulon Progo, Jum’at, 17 Mei 2019, pukul 21,00 WIB, menghadiri acara Pengajian Nuzulul Qur’an di Masjid Nurul Islam, Dusun Kutan, Desa Brosot, Kecamatan Galur, Kabupaten Kulon Progo.

Pengajian Nuzulul Qur’an tersebut mengambil tema “Mukjizat Qur’an Sepanjang Jaman”, dengan Pembicara H. Sutarjo, Sag.M.A dari Kabupaten Gunung Kidul Yogyakarta.   Sebelum pengajian dipentaskan tarian anak-anak, kata sambutan dari Ketua Panitia, sambutan dari Ketua Takmir Masjid Nurul Islam.

Disampaikan oleh H. Sutarjo, Sag.MA., bahwa mukjizat Qur’an sepanjang jaman, ini terbukti bahwa Al Quran berisi ayat-ayat  sebagai pedoman hidup umat Isman sepanjang jaman.  Oleh karena itu kita umat Islam harus selalu berpedoman pada Al Qur’an dan sunnah nabi dalam menjalani kehidupan sehari-hari.
 
Babinsa Brosot, Pelda Pardiyana melaksanakan pemantauan berlangsungnya acara bersama dengan Bhabinkamtibmas Aipda Didik Anuri. Acara yang dihadiri oleh ratusan warga Kutan Brosot tersebut berakhir/selesai dalam keadaan aman.  (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.