Pasipers Kodim Kulon Progo Hadiri Safari Kamtibmas dan Buka Bersama Di Kodim Bantul




Kulon Progo.  tribunusantara.com  -  Senin sore, 13 Mei 2019, mulai pukul 16.00 WIB sampai dengan selseai, Pasipers Kodim Kulon Progo, Kapten Czi Purnama, mewakili Komandan Kodim 0731/Kulon Progo, menghadiri Acara Safari Kamtibmas dan Buka Bersama di Kodim 0729/Bantul.

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolda DIY, Danrem 072/ Pmk, Forkopimda Plus, Forkompimda Bantul, Anggota Kodim dan Polres Bantul, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tamu Undangan yang berjumlah ratusan orang.

Rangkaian acara diawali dengan doa pembuka dan pembacaan ayat-ayat suci Al Quran dilanjutkan sambutan Dandim 0729/Bantul. Sambutan berikutnya disampaikan oleh Kapolda DIY dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim.   Sedangkan pemberian tali asih kepada Veteran diberikan oleh Danrem 072/Pmk. Pada kesempatan ini diberikan tausiah oleh Gus Miftah, sebelum akhirnya ditutup dengan doa penutup.

Ketika waktu maghrib tiba, seluruh yang hadir melaksanakan buka bersama, dilanjutkan sholat maghrib berjamaah. Setelah sholat maghrib dilanjutkan dengan makan malam dan beramah tamah sampai dengan datangnya waktu sholat Isya. Sebagai acara terakhir adalah pelaksanaan sholat Ishak dilanjutkan sholat tarawih berjamaah  (Pendim 0731/KP).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama