Pengajian Pejabat dan Aparat Kecamatan Girimulyo




Kulon Progo. tribunusantara.com - Rabu, 15 Mei 2019, pukul 08.00-10.00 WIB, Anggota Koramil Girimulyo, Kodim Kulon Progo, mengikuti acara pengajian Pejabat dan Aparat Pemerintah Tingkat Kecamatan Girimulyo, yang dilangsungkan di Pendopo Kantor Kecamatan.

Pengajian diikuti/dihadiri oleh Camat Girimulyo beserta Jajarannya, Kepala Instansi di Kecamatan Girimulyo, MUI Kecamatan Girimulyo, Danramil Girimulyo diwakili Batituud beserta Anggota, Kapolsek Girimulyo beserta Anggota, Kepala Desa se-Girimulyo, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Kecamatan Girimulyo

Acara diawali dengan pembukaan dan pembacaan ayat-ayat suci Al Qur'an, dilanjutkan dengan kata sambutan dari penyelenggara pengajian dan Camat Girimulyo.  Sebagai inti acara yaitu pengajian disampaikan tausiah oleh Ustad  H. Priyo Musodo, S.Pd.  Selain mengikuti pengajian, kesempatan ini digunakan Anggota Koramil untuk melakukan Komsos dengan segenap Komponen Masyarakat, sehingga hubungan silaturahmi tetap terjalin dan terpelihara dengan baik. (Pendim 0731/KP).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama