Reakreditasi Puskesmas Girimulyo Kulon Progo




Kulon Progo.  tribunusantara.com  -  Sabtu, 11 Mei 2019, mulai pukul 09.00-11.30 WIB, Danramil Girimulyo, Kodim Kulon Progo, Kapten Inf Nurhadi Wijaya, menghadiri dan mengikuti  Wawancara dengan Tim Verifikasi Reakreditasi Puskesmas Kemenkes RI, yang berlangsung di Aula Puskesmas Girimulyo 1, Kulon Progo.

Tergabung dalam Tim Surveyor adalah drg. Puji Astuti, M.Kes, Misriati, SKM,MM dan dr. Henny Indriyanti, M.Kes.   Kedatangan Tim Surveyor disambut oleh Camat , Danramil, Kapolsek, Kepala Puskesmas, Kepala KUA Giramulyo, Kades Giripurwo dan Pendoworejo, Kepala SMA Negeri Girimulyo, Kepala SMP Negeri 1 dan 2 Girimulyo, PLKB Kecamatan Girimulyo, PKK dan Kader Kesehatan wilayah kerja Puskesmas Girimulyo-1 dan Pemerhati Kesehatan.

Inti acara yang dilaksanakan adalah tanya jawab dari Tim Survey kepada hadirin dan tamu undangan tentang kerjasama dan dukungan yang telah diberikan kapada Puskesmas Girimulyo-1, dalam melayani kesehatan masyarakat di wilayah kerjanya yaitu Desa Giripurwo dan Pendoworejo.  Kegiatan berlangsung dengan tertib dan aman. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.