Safari Ramadan Polres Sukabumi Dengan Elemen Masyarakat Kota Sukabumi




Sukabumi, tribunusantara.com,  Polres Sukabumi kota, Polda Jabar – Polres Sukabumi Kota kembali menggelar safari ramadhan. Kali ini, eksistensi jajaran Kepolisian di wilayah Kota Sukabumi tersebut digelar di yayasan Amal Islami, Sindang Sari Lembursitu kota Sukabumi pada Rabu (15/05) petang.

Dipimpin oleh Kapolres Sukabumi Kota Akbp Susatyo Purnomo Condro, sejumlah pejabat utama Polres Sukabumi Kota melaksanakan buka puasa bersama puluhan santri yayasan Amal Islami.

Usai berbuka puasa bersama, rombongan Polres Sukabumi Kota turut melaksanakan ibadah shalat Tarawih keliling di masjid AlHidayah yang berlokasi di lingkungan yayasan Amal Islami Lembursitu kota Sukabumi.

polres sukabumi kota

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Sukabumi Kota Akbp Susatyo Purnomo Condro turut memberikan pesan kamribmas terkait pentingnya mensyukuri nikmat berbangsa dan bernegara.

“ada satu nikmat yang terkadang kita lupakan yaitu nikmat berbangsa dan bernegara” ujar Akbp Susatyo di sela-sela pesan kamtibmasnya. “dengan berbangsa dan bernegara, kita masih tetap bisa bersatu dan saling menghargai satu sama lain” pungkasnya.   (Humas)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.