Safari Taraweh Tingkat Kabupaten Kulon Progo Di Masjid Nurul Iman Pengasih




Kulon Progo. tribunusantara.com -  Rabu, 15 Mei 2019, mulai pukul 19.00 WIB sampai dengan selesai, Kapten Inf  Sumarjan (Danramil Wates), Kodim Kulon Progo beserta Anggota Koramil Pengasih, menghadiri/mengikuti Safari Ramadhan Tingkat Kabupaten Kulon Progo, bertempat di Masjid Nurul Iman, Karang Tengah Kidul,,Margosari, Pengasih, Kulon Progo.

Tim Safari Taraweh Kabupaten dipimpin oleh Wakil Bupati Kulon Progo (Drs. H. Sutedjo), Tergabung dalam Tim antara lain Unsur Forkopimda Kulon Progo, Para Kepala Dinas Kulon Progo, Kepala dan Sekertaris KPU Kulon Progo, Baznas Kulon Progo, Direktur Aneka Usaha Kulon Progo, Kabag Rumah Tangga dan Kabag Kesra Kabupaten Kulon Progo,  Satpol PP Kulon Progo.  Kehadiran tim didampingi oleh Camat Pengasih (Ir.Asipyah) berserta Forkomincam Kecamatan Pengasih, dan disambut oleh Kades Margosari beserta Perangkatnya, LMD Desa Margosari, Kadus Karang Tengah Kidul (Puryono) dan jamaah Masjid  Nurul Iman.

Rangkaian acara diawali dengan Sholat Isyak dan Sholat Taraweh berjamaah.  Selesai Sholat Tarawih dilanjutkan dengan sambutan Tak mir Masjid Nurul Iman (H. Walyanto) dan tausiah oleh KH. Suparyanto.  Berkaitan dengan pembangunan dan perkembangan Kulon Progo, sambutan disampaikan oleh Kepala Pengadilan Negri Wates (Marius, MS).  Acara berikutnya adalah pemberian santunan untuk warga Margosari yang telah ditentukan sebelumya dan diserahkan oleh Wakil Bupati Kulon Progo.

Safari Ramadhan Tingkat Kabupaten Kulon Progo tersebut berlangsung dengan tertib dan aman, demikian diinformasikan Serma Budi, S selaku Babinsa Margosari. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.