Safari Taraweh Tingkat Kecamatan Kokap




Kulon Progo.  tribunusantara.com - Danramil Kokap, Kodim Kulon Progo, Kapten Czi Sugiarta beserta Babinsa Kalirejo Serda Sutrisno, Senin malam, 13 Mei 2019, mulai pukul 19.00 WIB, menghadiri Safari Tarwih Tingkat Kecamatan Kokap, bertempat di Masjid Baitul Muttaqin, Dusun Kalibuko 1, Desa Kalirejo, Kokap, Kulon Progo.

Tim Safari Kecamatan Kokap dipimpin oleh Camat Kokap (Drs.Warsidi), Kapolsek Kokap (AKP Satrio, AW.SH.MH.), Danramil Kokap (Kapten Czi Sugiarta), Kanit Bimas Polsek Kokap (Iptu Mungin Musliki), Kanit Intel Polsek Kokap (Aiptu Maryadi), Kepala KUA, Kepala Puskesmas dan Kepala Kantor Pos Kokap. Kedatangan tim tersebut disambut oleh Kepala Desa Kalirejo (Lana, Spd), Kepala Dusun, Toga dan Tomas Desa Kalirejo serta jamaah Masjid Baitul Muttaqin.

Rangkaian acara diawali dengan Sholat Isya dan Sholat Taraweh berjamaah.   Selesai sholat dilanjutkan dengan acara seremonial yang diawali dengan doa pembuka dan kata sambutan oleh Takmir Masjid Baitul Muttaqin. Untuk menambah ilmu, disampaikan tausyiah oleh Kyai Nurwakhid dengan tema “hikmah melaksanakan puasa ramadhan.   Rangkaian acara berikutnya adalah penyerahan bantuan dari Baznas Kecamatan Kokap kepada Takmir Masjid Baitul Muttaqin. Sebagai penutup acara disampaikan sambutan oleh Camat Kokap.

Acara selesai pukul 22.00 WIB, berlangsung dengan tertib dan aman, demikian diinformasikan Babinsa Kalirejo yang mengikuti kegiatan tersebut sekaligus melaksanakan pengamanan bersama Bhabinkamtibmas.  (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.