Safari Taraweh Tingkat Kecamatan Sentolo




Kulon Progo.  tribunusantara.com - Senin malam, 13 Mei 2019, mulai pukul 19.30 WIB, Kapten Inf Wiyono, Danramil Sentolo, Kodim Kulon Progo, mengikuti Safari Taraweh Tingkat Kecamatan Sentolo, di Masjid Ar Rohman, Dusun Jetak, Desa Kaliagung.

Danramil Sentolo tergabung dalam Tim Safari Kecamatan bersama dengan Camat Sentolo (Drs. Widodo), Sekcam Sentolo (Hening Nurcahya), Kapolsek Sentolo (Kompol Kodrat, SH), Kepala KUA Sentolo (Sumanggiyo Usadi, S.Ag), Anggota BP3K Kecamatan Sentolo (Hariadi, S.P.), Anggota Tramtib Kecamatan Sentolo.  Kedatangan tim disambut oleh Kepala Desa Kaliagung (Suwito, AP) beserta Perangkatnya, Kepala Dusun Jetak (Risman) dan jamaah masjid tersebut.

Selesai Sholat Isya dan Taraweh, acara dilanjutkan dengan ramah tamah, diisi dengan sambutan Kepala Desa Kaliagung, Camat Sentolo, Kapolsek Sentolo dan Danramil Sentolo.  Pada kesempatan ini dilakukan penyerahan bantuan dari BAZNAS Kecamatan Sentolo sebesar Rp. 2.000.000,- untuk Masjid dan TPA.  Pengajian Ramadhan disampaikan oleh Bapak Samsudin, S.Ag.

Pengamanan berlangsungnya Safari Taraweh dilakukan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Kaliagung, Sentolo.  Rangkaian acara berlangsung dengan tertib dan berakhir dalam keadaan aman.  (Pendim 0731/KP)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.