Sosialisasi Rencana Rehab Saluran Tersier Desa Jatimulyo Girimulyo




Kulon Progo.  tribunusantara.com  -   Serka Adi Sarjono, Babinsa Jatimulyo, Koramil Girimulyo, Kodim Kulon Progo, Selasa, 14 Mei 2019, pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai, mengikuti Sosialisasi Rencana Rehabilitasi Saluran Tersier P3A di Desa Jatimulyo.
Sosialisasi berlangsung di Serambi Mushola Al-Fallah, Dusun Beteng, Desa Jatimulyo, Girimulyo.

Pada sosialisasi tersebut disampaikan bahwa saluran tersier yang akan direhab adalah Saluran Tersier P3A di Semitro yang mendapat bantuan dari P3TGAI (Kementrian PU PR) dengan total bantuan Rp.195 juta dengan Swakelola oleh P3A
Menghadiri  sosialisasi rencana rehabilitasi saluran tersier P3A DI Semitro yg mendapat bantuan dari P 3 TGAI ( Kementrian PU PR ) total bantuan Rp. 195 juta dengan swakelola oleh P3A DI Semitro.

Sosialisasi disampaikan oleh Balai Besar Serayu Opak (Tabah Edi) didampingi oleh Dinas Pekerjaan Umum Kulon Progo (Kuntarso) dan diikuti oleh Kades Jatimuly, Dukuh Beteng dan warga sekitar saluran tersier DI Semitro.

Setelah sosialisasi tersebut akan ada pentahapan-pentahapan berikutnya yang akan dilaksanakan, termasuk survey lokasi, demikian diinformasikan Babinsa Jatimulyo. (Pendim 0731/KP).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama