Tim Wasev Staf Teritorial Kodam VI Mulawarman Kunjungan Kerja Di Kodim Barabai




Barabai Kalsel. Tim Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) Mayor Inf M. Rizky Hidayat Pabandya Bakti TNI Sterdam VI/Mulawarman didampingi oleh Mayor Inf Sumarno Pasi Bakti Rem 101/Antasari dan Sertu Gusti Bati Bakti Rem 101/Antasari melaksanakan kunjungan kerja di Kodim 1002/Barabai, pada Kamis,(16/5/2019).

Tim Wasev yang tiba di Makodim sekitar pukul. 08.00 Wita diterima oleh Dandim 1002/Barabai,  Kepala Staf Kodim dan Para Perwira dilanjutkan dengan pemeriksaan produk-produk Bidang Bakti TNI Triwulan I tahun anggaran 2019.

Seperti dijelaskan oleh Pasiterdim 1002/Barabai Kapten Inf Abdi Hermianto bahwa setelah  melaksanakan pemeriksaan produk Tim Wasev didampingi oleh Kepala Staf Kodim 1002/Barabai Mayor Inf Pahrijani,   Danramil 1002-04/Pantai Hambawang Kapten Inf Suyanto dan Danramil 1002-07/ Pagat Kapten Inf Andi Tiro meninjau Demplod Padi Varietas Mikongga seluas 1Ha. Saluran Irigasi dan Alsintan di Desa Durian Gantang Kec. Labuan Amas Selatan,ujarnya.

Setelah selesai melaksanakan kegiatan peninjauan di wilayah Labuan Amas Selatan Tim Wasev melanjutkan peninjauan kegiatan karya bakti TNI pembuatan jamban di milik ibu Ibu Astaliah 67 tahun  RT 04 RW 02 Desa Paya Besar Kec. Batu Benawa Kab. Hulu Sungai Tengah.

Sedangkan  ketua Tim Wasev Mayor Inf M. Rizky Hidayat Pabandya Bakti TNI Sterdam VI/Mulawarman menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk mengecek secara langsung pelaksanaan kegiatan bakti TNI oleh satuan jajaran Kadam VI/Mulawarman Semester I tahun anggaran 2019, sehingga diharapkan program yang sudah diturunkan oleh komando atas dapat dilaksanakan dengan baik, tepat waktu dan wabku sesuai dengan peruntukannya,jelas Rizky.(kodimbarabai).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama