Lomba Lari Antar Kompi Di Kesatuan Yonif 5 Marinir





Surabaya,  tribunusantara.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-57, Batalyon Infanteri 5 Marinir menggelar lomba lari antar kompi di Ksatrian Suroto ll Ujung, Surabaya. Selasa (25/06/2019).

Lomba lari dengan menempuh jarak 3 km tersebut diikuti empat kompi yaitu Kompi Markas, Kompi Ghurango, Kompi Harimau dan Kompi Jaguar.

Peserta pertama diberangkatkan oleh Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Arif Supriyadi, S.H., M.M., M.Tr.Hanla dengan mengibarkan bendera start di depan Markas Kompi Harimau.

Dalam lomba lari tersebut keluar sebagai juara pertama yaitu Kompi Jaguar dengan catatan waktu 15 menit 10 detik 38 seconds, juara kedua diduduki Kompi Ghurango dengan waktu 15 menit 13 detik 76 second dan Kompi Harimau harus puas sebagai juara tiga dengan catatan waktu 20 menit 12 detik 34 seconds.

Komandan Yonif 5 Marinir Letkol Marinir Arif Supriyadi, S.H., M.M., M.TR.Hanla, mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke- 57 Yonif 5 Marinir yang jatuh pada tanggal 15 Juli 2019 nanti, selain itu lomba lari antar kompi tersebut juga sebagai wahana untuk meningkatkan kekompakan tiaptiap kompi.

Danyonif 5 Mar juga berharap kepada seluruh prajurit Gurita Cakti (sebutan Yonif 5 Mar) untuk bersaing sebagai prajurit petarung dan selalu menjujung tinggi sportivitas.

Disampaikan juga oleh Letkol Marinir Arif Supriyadi, S.H., M.M., M.TR.Hanla, bahwa selain lomba lari antar Kompi, juga dilaksanakan berbagai lomba lainnya diantaranya Sepak Bola, Bola Voly, Bulu Tangkis, Tenis Meja, Panahan, Tarik Tambang, Binaraga/Body Contest, Dorong Truck Reo, dan lomba menghias Tumpeng.

Dispenal

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama