Bhabinkamtibmas Polsek Cikarang Barat Selalu Hadir Di Tengah Warga



Bekasi, Jabar, tribunusantara.com - Minggu 11 Agustus 2019 semua anggota anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikarang Barat Polres Metro Bekasi melakukan kegiatan pengamanan perayaan hari raya idul ahda / hari raya kuban di wilayah kelurahan / desa binaannya masing - masing.

Bersuka cita bersama dengan warganya para anggota bhabinkamtibmas melaksanakan tugasnya namun di satu sisi sebenarnya para anggota bhabinkamtibmas juga punya perasaan ingin juga berkumpul dengan keluarganya.

namun karena harus melaksanakan tugas rasa ingin berbagi suka cita dengan istri dan anaknya ( bersama anggota keluarganya pergi ke masjid bersama - sama ) harus di kesampingkan dulu demi untuk menjalankan tugas, para anggota bhabinkamtibmas melaksanakan tugas pengamanan dari mulai malam hari yakni memantau warganya yang bertakbiran.

kemudian pagi harinya mengamankan pelaksanaan sholat idul adha

selanjutnya mengamankan kegiatan penyembelihan hewan kurban sampai dengan pembagian daging kurban kepada warga masyarakat.

Semua dilkukannya dengan tulus iklas dan suka cita hanya dengan satu harapan memberikan yang terbaik untuk warga masyarakat.

Humas

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama