Potong Tumpeng Puncak Acara HUT Korem 023/KS Ke 61, Ini Pesan Kolonel Tri Saktiyono



Sibolga, Sumut, www.tribunusantara.com  -  Puncak peringatan HUT Korem 023/KS ke-61 dilangsungkan di Lapangan Markas Korem 023/KS Jalan Datuk Itam Nomor 1 Sibolga. Jumat (23/08/19).

Tidak hanya pemotongan tumpeng, acara diawali dengan kegiatan jalan santai dengan route sekitar Kota Sibolga, dilanjutkan dengan Lomba holahop, Lomba water estafet , Lomba tongkat estafet , Lomba piring tepung estafet , Lomba sarung estafet , Lomba joget balon , Lomba hisap dot , Lomba terong gila, Lomba kue dan doorprize

Komandan Korem (Danrem) 023/KS Kolonel Inf Tri saktiyono menyampaikan, Saya selaku Danrem dan pribadi menyampaikan ucapan selamat ulang tahun dan selamat berbahagia kepada segenap keluarga besar Korem 023/Kawal samudera yang tulus atas pelaksanaan tugas, peran dan pengabdian yang telah diberikan kepada TNI AD. Peringatan Hari Ulang Tahun merupakan momentum yang tepat untuk melakukan refleksi, intropeksi dan mawas diri atas berbagai tugas yang pernah dilaksanakan, untuk kemudian menyusun dan merencanakan langkah langkah perbaikan untuk menyongsong tugas dan tanggungjawab dimasa mendatang.

“ Didasari semangat untuk meningkatkan kualitas pengabdian pada peringatan HUT Korem 023/Kawal samudera ke 61 maka dalam kurun waktu 61 tahun Korem 023/Kawal samudera telah banyak memberikan dharma baktinya kepada TNI AD dan Negara Kesatuan Repbulik Indonesia.Keberhasilan itu, tentu saja tidak terlepas dari rintisan dan pembinaan satuan yang telah dilakukan para sesepuh dan pendahulu. Marilah kita sampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada para sesepuh dan pendahulu kita.” Kata Kolonel Infanteri Tri saktiyono.

Danrem 023/KS Kolonel Inf Tri saktiyono mengingatkan setiap prajurit korem 023/Kawal samudera harus senantiasa mengembangkan kepekaan, kewaspadaan dan kesiapsiagaan yang tinggi sehingga secara dini selalu dapat mengantisipasi setiap gangguan yang terjadi. Ini menjadi salah satu wahana untuk semakin menumbuhkan jiwa dan mental yang kuat serta membangkitkan semangat dan kecintaan terhadap satuan.

“ Jaga nama baik satuan dan citra Korem 023 KS Hindari segala bentuk pelanggaran pelanggaran yang tidak terpuji yang akan merugikan diri sendiri maupun satuan dan jadikanlah diri anda menjadi prajurit Korem 023/KS yang taqwa, solid, profesional dan humanis,” pesan Danrem mengakhiri amanatnya.

Sementara, Kapenrem 023/KS Mayor Arm Ojak Simarmata menjelaskan, dalam memperingati HUT ke-61 ini, Korem 023/KS sudah melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan seperti anjang sana ke Panti asuhan Sion Jalan sibolga - Padang Sidempuan Aek Horsik dan Panti Asuhan Namira Jalan Sutan Singengu Paruhuman Kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah, Donor darah dan pengobatan massal Markas Kesyah Sibolga.

Turut hadir dalam acara syukuran Kasrem 023/KS, para Dandim jajaran Korem 023/KS, Para Kasi Rem, Dan/Ka Balak Aju Rem 023/KS, Ketua dan Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 023, Perwakilan kodim dan jajarannya. (penrem023)

1 Komentar

  1. Pingin langsing-Aman Dan Menyehatkan

    Aman dikonsumsi untuk Dewasa dan Anak-Anak klik saja
    Websehat Teh Daun Senna

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama