Warga Purworejo Diitemukan Meninggal Di Dekat Rel Kereta Api



Pasuruan, Jatim, tribunusantara.com -  Kepolisian dari polsek Rejoso Polresta Pasuruan dan piket Reskrim mendatangi TKP penemuan  mayat di wilayah hukum Polsek Rejoso tersebut.

Dilokasi petugas langsung melakukan olah TKP, oleh  petugas SPKT dan Unit Ident dari Polres Pasuruan kota.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, Pada hari Rabu tanggal 14 Agustus 2019 sekitar pukul 09.00 wib di pinggir lintasan kereta api Ds. Jarangan Kec. Rejoso Kab. Pasuruan (dibelakang warung Soto Ayam) warga sekitar gempar dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin pria, yang kemudian diketahui sesuai KTP  di lokasi jasad yaitu bernama Widi Harsono

Menurut sejumlah saksi mata, Paidi warga setempat dan AKHMAD RIFAI, 45 Th, penjual soto, alamat desa Sambirejo RT. 02 Rw. 01 Desa Sambirejo Kab. Pasuruan.  yang mengetahui peristiwa tersebut memgungkapkan bahwa

Identitas mayat yang ditemukan bernama  WIDI HARSONO, Pasuruan, 1 Januari 1975, laki-laki, Swasta, alamat Perumahan Papan Bestari I blok B-F RT.5 RW.7 Ds. Tembokrejo Kec. Purworejo Kota Pasuruan.

Pada awalnya saksi hendak mencari rumput dan telah menemukan mayat yang diduga seorang laki-laki dengan ciri-ciri memakai jaket warna hitam, celana panjang warna hitam, memakai sarung tangan dan terdapat luka sobek dikepala, tangan kiri patah dan kaki kanan patah.

Diduga mayat tersebut adalah korban tabrak kereta api. Saat ini mayat telah dibawa dikamar mayat RS. R. Soedarsono kota Pasuruan dan hingga berita ini diunggah dari pihak keluarga korban saat ini sudah di RS.

Petugas mengumpulkan barang bukti yang ditemukan di lokasi kejadian berupa 1 (satu) buah KTP identitas mayat; 2. 1 (satu) buah Handphone merk Lenovo; 3. 1 (satu) buah Handphone merk Nokia.

(Tatak Wiyono/Solihan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama