Menang 1-0. PS.Kodim Barabai Melaju ke Partai Final



Barabai Kalsel. Lanjutan Turnamen Sepakbola Danrem Cup 2019 memasuki partai semi final yang mempertemukan PS. Kodim 1002/ Barabai yang diwakili oleh Barabai FC melawan PS Kodim Rantau dan partai kedua saling berhadapan PS Kodim Kandangan melawan PS Kodim Tanah Bumbu, pada Senin (26/9).

Dalam partai semi final pertama yang mempertemukan PS Kodim Barabai vs PS Kodim Rantau yang dimenangkan  oleh PS Kodim Barabai dengan score 1-0.

Gol semata wayang di cetak oleh Supriyanto di dimenit ke 30 melalui titik finalti, setelah penyerang PS Kodim Barabai M.Syaifullah dilanggar di kotak terlarang oleh pemain belakang PS.Kodim Rantau dan wasit langsung menunjuk titik putih.

Ketinggalan 1-0 PS Kodim Rantau semakin meningkatkan serangan hingga menyulitkan lini pertahankan PS.Kodim Barabai,

Kokohnya lini pertahankan PS.Kodim Barabai hampir membuat penyerang PS.Kodim Rantau, hingga turun minum tak ada tambahan gol yang tercipta.

Memasuki babak kedua, baik PS Kodim Barabai dan PS Kodim Rantau saling jual beli serangan sehingga permainan sangat nyaman untuk ditonton.

Hingga peluit akhir dibunyikan tak ada tambahan gol, dengan hasil akhir 1-0 ini PS.Kodim Barabai melaju ke babak final melawan kesebelasan yang menang antara PS.Kodim Kandungan vs PS.Kodim Tanah Bumbu.(pendim1002).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.