Serma Ade Riyanto Latih Karate Pemuda Pegunungan Meratus



Barabai Kalsel. Bertempat di halaman SMP Negeri 34 Barabai desa Pambakulan Kecamatan Batang Alai Timur Kabuoaten Hulu Sungai Tengah, Serma Adi Riyanto latih Karate pemuda pengumuman Meratus, pada Minggu (15/9).

Latihan karate diberikan oleh Serma Ade Riyanto setiap hari minggu dari pukul 15.00 s,d 17.00 wita atas permintaan para pemuda warga Pembakulan.

Seperti disampaikan oleh Serma Ade Riyanto bahwa kegiatan latihan karate ini sebagai salah satu upaya memberikan kepercayaan diri dan untuk menghindari tindakan kriminal dan pergaulan bebas serta  narkoba dengan kegiatan yang positif,"ujar Ade.

Masih menurut Ade Riyanto, jarak yang di tempuh untuk menuju lokasi latihan memang lumayan jauh sekitar satu jam perjalanan menggunakan kendaraan roda dua dari kota Barabai ke desa Pambakulan.

Itu semua bukan masalah bagi saya, dengan latihan yang intensif dan berkesibambungan latihan karate ini diharapkan dapat menciptakan bibit-bibit atlet karate untuk Hulu Sungai Tengah yang bisa berlaga  di tingkat daerah dan Nasional,"katanya.

Seperti kita ketahui bersama bahwa baru-baru ini tiga orang atlet karate Hulu Sungai Tengah berlaga di Kejujuran Lemari 2019 Piala Menpora dan berhasil menyumbungkan satu Emas, Satu Perak dan satu Perunggu, ini sebagai bukti bahwa potensi olahraga Karate di Hulu Sungai Tengah sangat bagus, dan ini sebagai motivasi kepada para atlet Hulu Sungai Tengah yang lain untuk lebih buat berlatih demi meraih prestasi yang tinggi,"tegas Ade Riyanto.(pendim1002).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.