Wakapolda Bali Cek Gudang Senjata Api dan Amunisi di Mako Brimob




Denpasar,  Bali - Guna memastikan keadaan senjata dan amunisi inventaris dinas dalam keadaan baik dan lengkap, Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha didampingi beberapa Pejabat Utama Polda Bali melaksanakan pengecekan inventaris Senjata dan Amunisi dinas, di gudang senjata api Mako Brimob Polda Bali, Senin (16/9/2019) sekitar pukul 14.00 Wita.

Dalam kesempatan ini, Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha, mengecek satu persatu senjata yang ada dan mengecek amunisi inventaris, guna kelancaran sewaktu-waktu apabila digunakan." ungkapnya

Wakapolda Bali menambahkan, pengecekan senjata dan amunisi ini penting dilakukan, agar apabila dilakukan pengecekan dari satuan atas, sudah siap dan tidak terdadak," tambahnya.

Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha juga menyampaikan, pengecekan senjata serta amunisi ini, sebagai bentuk pertanggung jawaban kepada dinas, agar tetap terjaga dan terawat. Sehingga, tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan." Imbuhnya

Selain itu, Wakapolda juga mengecek total secara real amunisi dan senjata yang berada di gudang mako Brimob Polda Bali serta mengecek kelayakan gudang senjata dari segi keamanannya. Mengingat minggu lalu kita di kejutkan dengan meledaknya gudang amunisi milik Brimob di srondol semarang.

"Jadi saya minta kepada petugas jaga, untuk selalu mengecek keamanan senjata, amunisi serta keamanan gudang senjata. Jangan sampai kejadian yang tidak kita inginkan tersebut terulang kembali di satuan kita sendiri." Tutupnya.  (Humas)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama