Aksi Damai Dukung Polri, Driver Ojol Teriak "Bali Aman Penghasilan Gojek Lancar"





Denpasar, Tribunusantara.com - Puluhan driver Gojek Bali menggelar aksi damai di sisi barat Monumen Bajra Sandi, Renon, Denpasar, Kamis (3/10/2019) sekitar pukul 09.00 Wita. Dengan menggunakan atribut Gojek, mereka meneriakkan aspirasi agar Polri sebagai penanggungjawab keamanan melakukan berbagai upaya agar situasi Kamtibmas di Bali tetap damai dan kondusif.

Aksi damai yang dipimpin Korlap, I Wayan Eka membawa spanduk bertuliskan "Mitra Gojek Bali Mendukung Polri Menciptakan Situasi yang Kondusif" dan membawa kertas berisi tulisan sejumlah harapan mereka.

I Wayan Eka mengajak seluruh mitra Gojek bersatu mendukung Polri menjaga keamanan Bali. Menurutnya, situasi keamanan Bali sangat berpengaruh dengan kunjungan wisatawan sehingga berefek pada penghasilan para Gojek. 

"Bali aman Gojek senang. Bali damai penghasilan Gojek lancar," ujar I Wayan Eka.

Aksi tersebut mendapat pengamanan dari pihak kepolisian. Polisi sempat melakukan koordinasi dengan Korlap agar aksinya tidak mengganggu ketertiban umum dan kelancaran lalu lintas.

Saat dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Hengky Widjaja, S.I.K., M.Si. membenarkan adanya penyampaian aspirasi dukungan terhadap Polri dari mitra Gojek. Ia mengapresiasi apa yang dilakukan oleh para driver ojek online.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada para driver Gojek yang sudah mendukung Polri. Kami akan  melaksanakan tugas sesuai dengan prosedur, mulai dari upaya preventif, preemtif hingga represif untuk menjaga keamanan Bali," terangnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama