Tingkatkan Sinergi dan Kerjasama Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Kakanwil Kemenkumham Kalbar



Kubu Raya, tribunusantara.com - Rabu (2/10/19) - Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menerima kunjungan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kakanwil Kemenkumham) Kalimantan Barat, Bapak Yudanus Dekiwanto di Koridor Makodam XII/Tpr, Jalan Arteri Alianyang, Kubu Raya. Hal ini disampaikan Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., melalui rilisnya hari ini di Kantor Pendam XII/Tpr.

Kapendam XII/Tpr juga menyampaikan dalam menerima kunjungan tersebut Pangdam XII/Tpr didampingi oleh Kakumdam XII/Tpr, Kolonel Chk Harri Farid Zauhari, S.H. Sedangkan Kakanwil Kemenkumham didampingi juga oleh Kepala Divisi Administrasi, Ngadiono Basuki, Kepala Divisi Imigrasi, Husni Thamrin serta Kepala Divisi pelayanan Hukum, Toman Pasaribu.

Dikatakan oleh Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., bahwa maksud dari kunjungan tersebut adalah dalam rangka silaturahmi.

"Selaku pejabat Kakanwil Kemenkumham yang baru saja melaksanakan sertijab pada 27 Agustus kemarin, Bapak Yudanus Dekiwanto memperkenalkan dirinya kepada Pangdam XII/Tpr," kata Kapendam XII/Tpr.

Melalui kunjungan tersebut diharapkan dapat meningkatkan sinergi serta kerjasama yang selama ini sudah terjalin baik antara Kodam XII/Tpr dengan Kemenkumham Kalbar, pungkas Kapendam XII/Tpr mengakhiri. (Pendam XII/Tpr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama