Anggota Polres Sukabumi Kota Peraih Piagam Dan Pin Perunggu Kapolri



Sukabumi Kota www.tribunusantara.com  - Juara 3 polisi teladan, polisi di Sukabumi raih penghargaan Kapolri. Polres Sukabumi Kota di penghujung tahun 2019, salah satu personil Polres Sukabumi Kota, Kompol Suryo Wirawan yang saat ini menjabat sebagai Kabag Ops Polres Sukabumi Kota menerima piagam penghargaan dan PIN Perunggu Kapolri yang disematkan oleh Wakapolda Jawa Barat Brigjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus di halaman apel Mapolda Jabar, Senin (16/12) pagi.

Penghargaan Kapolri tersebut berhasil diraih usai dirinya dinobatkan sebagai juara tiga kategori Polisi Teladan tingkat Polda.

Informasi yang berhasil dihimpun, penobatan juara tiga kategori Polisi Teladan tersebut berhasil diraih berkat dedikasi yang ditunjukkannya saat bertugas menjadi ketua Satgas PPU (Polisi Penjaga Umat) yang berperan aktif dalam penanganan ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) khususnya di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.



Selain itu, prestasi tersebut menunjukan bahwa pelaksanaan tugas yang dilaksanakan oleh Kompol Suryo dinilai memiliki jiwa keteladanan sebagai salah satu penggerak revolusi mental dan tertib sosial di ruang publik.

Kepada Humas, Orang nomor tiga di Polres Sukabumi Kota tersebut menyampaikan rasa bangga saat dirinya menerima Piagam dan PIN Perunggu Kapolri.

"AlhamdulilLah, tentunya kami bangga dan senang telah terpilih menjadi juara tiga tingkat Polda kategori Polisi Teladan" ujar Kompol Suryo. "Semoga kami senantiasa diberikan kekuatan untuk terus konsisten melaksanakan tugas dengan baik" tandasnya.( Tatak )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama