Penyerahan Reward Kepada 6 Personil Sat Lantas Oleh Kapolres Sukabumi Kota



Sukabumi Kota, www.tribunusantara.com -
Dinilai Berprestasi 6 personil Sat Lantas Polres Sukabumi Kota menerima reward dari Kapolres Sukabumi Kota. Penyerahan reward tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Sukabumi Kota Akbp Wisnu Prabowo di sela-sela penandatanganan fakta integritas Kasat Lantas, KBO dan para Kanit Lantas di halaman kantor Satpas Sat Lantas Polres Sukabumi Kota, jalan KH. Ahmad Sanusi Warudoyong Sukabumi, Selasa (17/12) pagi.

Ke 6(enam) personil yang menerima penghargaan tersebut adalah Aiptu Dahlan, Aipda Budiana, Aipda Bunyamin, Bripka Diki, Bripka Ana Fitriana dan Brigadir Ari Wibowo.

Informasi yang berhasil dihimpun, penghargaan tersebut diberikan atas beberapa kategori prestasi diantaranya; akumulasi ketepatan waktu pelaksanaan apel pagi dan pelaksanaan pengaturan lalulintas serta jumlah penindakan terbanyak terhadap pelanggaran lalulintas.

Senada dengan hal tersebut, Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota Akp Atik Suswanti membenarkan bahwa pemberian penghargaan terhadap ke 6(enam ) personil berprestasi tersebut merupakan salah satu komitmennya untuk senantiasa menciptakan personil yang berkualitas dan profesional dalam pelaksanaan tugas.

"Pemberian reward terhadap personil berprestasi ini memang rutin kami laksanakan di setiap bulannya" terang Akp Atik. "Sehingga ke depan dapat tercipta personil Polri yang lebih berkualitas dan profesional dalam pelaksanaan tugas" tambahnya.

Dihubungi terpisah, salah satu personil berprestasi, Bripka Ana mengungkapkan bahwa penghargaan yang diterimanya kali ini merupakan buah dari dedikasi dan kinerja yang tulus yang ditunjukannya saat pelaksanaan tugas. Hal tersebut terbukti dengan sejumlah penghargaan lain yang sempat diraihnya.

"AlhamdulilLah saya diberi kepercayaan kembali oleh pimpinan untuk menerima penghargaan ini untuk ke sekian kalinya," ujar Bripka Ana. "Semoga hal ini senantiasa menjadi motivasi khususnya bagi saya dan umumnya bagi personil lainnya" tandasnya.( Tatak )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama